::: Sorry the writing on this blog should not be in the Copy :::::: Sorry the writing on this blog should not be in the Copy :::
Image and video hosting by TinyPic

Jumat, 18 Juni 2010

Curhatku

Pengalamanku membuat blog ini. Sungguh memotivasi saya untuk membuat tulisan yang bagus. Mungkin saya akan tereliminasi karena postingku cuma copy paste dan sedikit. Sebenarnya saya buat blog itu cuma untuk keseharianku dan pribadi. Karena saya merasa kesepian kalau dirumah.
Cara saya posting, saya tulis dahulu di word kemudian saya posting. Karena dirumah tidak ada jaringan internet. Ya... saya berusaha ingin mengenalkan anda terutama generasi muda untuk tidak mengkonsumsi zat adiktif dan psikotropika yang berbahaya bagi perkembangan, kesehatan, dan sosial.

Cara yang saya lakukan dengan pengenalan, dahulu supaya anda tahu narkoba itu seperti apa. Kemudian dilanjutkan dengan mengenalkan UUD Indonesia tentang penyalahgunaan narkoba. Setelah itu pandangan islam terhadap narkoba, karena mayoritas masyarakat indonesiakan islam yang jelas menurut pandangan islam narkoba itu haram dan dapat merusak perkembangan syaraf dan psikologi seseorang.

Menurut saya posting saya sudah cukup. kalau masih kurang nanti saya tambahi. Mungkin yang kurang tidak ada gambar ya... Yang mencirikan narkoba itu bentuknya seperti apa sich. Sebenarnya saya nyari di Google bingun banyak yang sama. Jadi pusing saya kemudian saya cuma posting tulisan saja yang saya fokuskan.

Sekian intermesoku terimasih pada semua pihak yang telah memotivasi saya samnpai saat ini.
Assalamuallaikum Warahmatullahi Wabarokatu.
Dari : Rayen-Yazazhii

Thank You Myspace Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar