::: Sorry the writing on this blog should not be in the Copy :::::: Sorry the writing on this blog should not be in the Copy :::
Image and video hosting by TinyPic

Kamis, 17 Juni 2010

Transaksi Narkoba via Facebook

Wah, ini dia di saat social network ini lagi popular, kini disalah gunakan oleh beberapa orang yang tidak bertanggung jawab. Dulu mengedarkan narkoba dengan sembunyi-sembunyi., sekarang terang-terangan lewat facebook yang penggunanya lebih dari jutaan orang. Padahal penggunanya rata-rata generasi muda loh. Sebagai generasi muda kita harus menyikapai perkembangan teknologi yang maju ini dengan benar dan jangan disalah gunakkan. waduh... bahasanya clamitan, jadi tidak genah langsung baca saja ya... Terus sikapi bila anda menemuai kejadiaan yang sama dalam berita ini.

SURABAYA POST – Facebook memang multiguna. Tak hanya untuk menjaring teman atau menggalang opini melawan "buaya", situs jejaring sosial ini ternyata juga digunakan untuk bertransaksi narkoba.

Pelakunya, MA (warga Kediri), ditangkap polisi Senin (16/11) pagi tadi pukul 06.00 di Kelurahan Bandar Kidul, Kediri. Barang buktinya 1 gram ganja dan tiga lintingan ganja siap isap yang disimpan di dalam tas.

MA mengaku mendapatkan ganja yang dikonsumsinya dari seseorang bernama Iwan di Surabaya. Dia mengenal Iwan melalui facebook, dan melakukan transaksi ganja itu juga melalui facebook.

MA sendiri diketahui pengidap HIV. Karena itu, menurut Kasubag Reskrim Polresta Kediri, Kompol Andri S. Wewengkang, MA dipisahkan dari tahanan lain.

Daftar Pustaka :

http://nasional.vivanews.com/news/read/105916-transaksi_narkoba_via_facebook
Dari : Rayen-Yazazhii

Thank You Myspace Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar