::: Sorry the writing on this blog should not be in the Copy :::::: Sorry the writing on this blog should not be in the Copy :::
Image and video hosting by TinyPic

Jumat, 18 Juni 2010

Jangan Menjauhi Penderita Ketagihaan Narkoba, Tetapi Narkobanya !


* Penderita ketagihan narkoba butuh dampingan dan support untuk sebuh. Dengan begitu dia butuh bantuan oarang lain untuk menyembuahkannya. Jika anda menjauhinya malah salah , karena penderita tidak mungkin menularkkan penyakit ketagihannya kepada anda.
* Jika anda menjauhinya, kepada siapa dia dapat sembuh ?. Apakah mungkin dapat sembuh sendiri ?. Yang pastinya tidaklah. Padahal menyembuhkan ketagihan rokok juga susah, apalagi ketagihan narkoba. Jika demikian, anda harus melakukan suatu tindakkan yang dinamakan sugesti kepada orang yang kecanduan narkoba untuk memilih jalan untuk sembuh. Kemudian anda menagajak si penderita untuk meakukan konsultasi ke orang yang ahli menangani narkoba. Mungkin susah, tetapi usahakan anda terus memotivasi dan memberi sugesti agar dia mau sembuh. Dengan begitukan kita berbuat amal didunia membantu orang yang ketagihan narkoba untuk sembuh.
Dari : Rayen-Yazazhii
Thank You Myspace Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar